-->

Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk Full Version

Naruto Mobile Fighter Apk

Download Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 APK For Android | APKStations - Hallo sobat gamers, pada kesempatan kali ini admin akan share Game Naruto seri terbaru. Game Naruto ini sudah dikhususkan untuk para pecinta Game Android. Karena banyaknya penggemar Naruto, maka game Naruto terus berkembang sehingga tercipta Naruto Mobile Fighter. Meskipun game ini belum resmi rilis di Indonesia, namun tingginya jumlah peminat membuat game ini secara khusus dapat dimainkan di tanah air, akan tetapi masih menggunakan bahasa jepang dan membutuhkan akses sinkronisasi menggunakan akun WeChat atau QQ.

Ketika anda sudah memiliki akun WeChat/QQ anda sudah bisa memainkan game tersebut pada ponsel Android anda, perlu diketahui game Naruto Mobile Fighter ini membutuhkan koneksi internet untuk bisa memainkannya (Online). Cara memainkannya pun cukup mudah, anda hanya perlu melihat pada layar ponsel yang sudah disediakan semacam kontroler virtual yang bisa anda gunakan untuk bergerak, menghindar, serta mengeluarkan jurus karakter yang digunakan.

Game Grafik 2D ini masih menjadi daya tarik khususnya pecinta Naruto karena memang hampir semua seri game naruto for android hanya tersaji dalam mode 2D. Maka dari itu dalam segi ukuran game ini cukup ringan dibanding dengan game yang memiliki grafik 3D atau HD sekalipun. Efek Animasi Visual Skill terasa cukup baik dan setara dengan ukuran yang disajikan game Naruto Mobile Fighter. Anda juga bisa menggunakan Mode Automatic yang berfungsi saat anda sedang mendadak meninggalkan ponsel dalam keadaan sedang bermain.

Fitur Game Naruto Mobile Fighter:

  • Graphic Awesome
  • Control full like Playstation
  • Full Character
  • Arena like game Console
  • Full power (Damage+More)
  • Items for Character

Screenshot:

Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk
Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk
Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk
Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk

Untuk kualitas games mungkin tidak perlu diragukan lagi pastinya sangat keren. Unutk alur cerita sama seperti serial anime-nya dengan tokoh utama naruto, sasuke, sakura, serta tokoh ninja lain seperti shikamaru, neji, lee dan yang lainnya. Tidak hanya membasmi ninja yang jahat anda juga harus menjadi ninja yang terkuat disini. Nah, buat yang ingin memainkan games naruto yang satu ini caranya cukup mudah, tinggal download dan pasang Naruto Mobile Fighter di ponsel android anda gratis.

Cara Instal, Login, Dan Bermain Game Naruto Mobile Fighter:
  • Pertama, download file APKnya via link dibawah.
  • Kemudian Instal APKnya seperti Biasa, dan Pastikan dulu anda menuju ke Setting >> Security >> Centang Unknown SOURCE (sumber tidak dikenal)
  • Tunggu sampai Proses Instal selesai, Jika sudah selesai Langsung saja Jalankan Gamenya
  • Perlu di Ingat bahwa game ini Game online, Jadi anda harus Login dulu dengan akun WeChat / QQ
  • Terakhir, Mainkan Gamenya.

Informasi game:
Nama game: Naruto Mobile Fighter / (火影忍者)
Jenis file: APK
Mode: Online
Ukuran: 460MB
Android: 4.0+
Genre: Aksi
Platform: Android
Publisher: Bandai Namco
English Version: Belum Tersedia

Link Download Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Naruto Mobile Fighter v1.17.11.1 Apk Full Version"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel