-->

EGGLIA: Legend of the Redcap MOD APK + DATA 2.2.1 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download EGGLIA Legend of the Redcap MOD APK Latest Version For Android. Pembuat seri-mana membawa RPG baru bernama Egglia Legend of the Redcap MOD APK. Brownie terkenal akan gaya artistiknya di Legend of Mana, Sword of mana, dan Magical Starsign. Egglia APK adalah game yang benar-benar premium tanpa IAP dan Tanpa Iklan sama sekali tetapi apa yang lebih menggali dari ini adalah bahwa ini masih merupakan game online dan Anda akan memerlukan koneksi internet untuk bermain. Tetapi sebagian besar dari semua Epic RPG ini sekarang tersedia dalam Bahasa Inggris dan Anda dapat mengunduh EGGLIA Legend Of The Redcap MOD APK gratis dari RuangAPK dengan Uang Tidak Terbatas.

Download EGGLIA Legend of the Redcap MOD APK

Egglia Legend of the Redcap MOD APK bukan hanya permainan tapi dedikasi para pengembangnya. Perancang grafis utama sebagai orang yang disebut Kamioka Shinichi dan gaya seninya adalah karakter yang dicirikan oleh karakter-karakter kecil di depan pintu dan dia mendapatkan karakter yang digambar tangan krayon ini sesuatu yang tidak salah jika Anda bahkan memainkan seri mana pun sebelumnya permainan serta permainan seperti liburan magis dan tanda bintang ajaib.

Download EGGLIA Legend of the Redcap MOD APK Android

Kisah Egglia APK sederhana dan efektif pada saat yang sama. Seorang gadis muda dilahirkan untuk menyelamatkan dunia di Egglia. sekali ditakdirkan untuk kekerasan. Sebuah cerita ditetaskan dari dalam telur-telur yang berharga; sebuah kisah pertemuan dan perpisahan. dalam mengurutkan cerita tentang memulihkan Egglia Land dan tumbuh lebih besar dengan berbagai ras seperti Brownies, Kurcaci, Gremlins, dan Gaharu. Anda akan menemukan lebih banyak tikungan dan putaran dalam perjalanan Anda yang membuatnya lebih menarik.

Game ini awalnya diumumkan di Tokyo Game Show pada tahun 2016 sehingga sekitar bulan September Oktober tahun lalu ini hampir selesai dan pengembangan ini sekarang karena Anda dapat melihat game ini akhirnya tiba di Android. Permainan lengkap tanpa DLC, tidak ada transaksi mikro, tidak ada sistem stamina yang kuat, pada dasarnya tidak ada yang bebas-to-play mobile mekanik Gotchas tanpa pamrih. untuk 10 dolar Anda mendapatkan game lengkap yang bukan sesuatu yang terlalu sering Anda lihat di judul ponsel. jadi kita punya banyak alasan untuk menyukai game ini sekarang. dan ini adalah cara yang sempurna untuk menghabiskan akhir pekan dengan permainan epik seperti itu.

EGGLIA Legend of the Redcap MOD APK - Screenshot

EGGLIA Legend of the Redcap MOD APK - Screenshot

EGGLIA Legend of the Redcap MOD APK - Screenshot

EGGLIA Legend of the Redcap MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: EGGLIA: Legend of the Redcap
  • Category: RPG
  • Developer: DMM.com
  • Updated: July 5, 2018
  • Version: 2.2.1
  • Requires Android: 5.0 and up
  • File Size: 323 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.dmm.games.egglia, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "EGGLIA: Legend of the Redcap MOD APK + DATA 2.2.1 Android (Unlimited Money)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel