-->

Prison Architect: Mobile MOD APK + DATA 2.0.8 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Prison Architect Mobile MOD APK Latest Version For Android. Prison Architect Mobile alias Prison Architect MOD APK adalah konstruksi dan manajemen sims yang dikembangkan dan diterbitkan oleh perangkat lunak introversi yang dirilis dengan banyak pujian dari gamer dan kritikus di steam untuk PC. Yang mengejutkan saya meskipun penampilannya yang cukup minimalis adalah salah satu game yang paling detail dan mendalam dari genre ini yang saya mainkan. Game hanya tersedia untuk gamer terpilih untuk saat ini di play store dan rilis di seluruh dunia akan dalam beberapa bulan mendatang. Sebuah permainan freemium tetapi membutuhkan IAP untuk membuka episode lengkapnya dan juga ada uang koin mata uang yang modded untuk uang tidak terbatas juga. Jadi gunakan Prison Architect Mobile MOD APK untuk game penuh yang tidak dikunci dengan uang tak terbatas.

Download Prison Architect Mobile MOD APK

Permainan Prison Architect MOD APK ini terlihat sangat sederhana tetapi berbeda dan cukup rumit. Anda ditugasi mengambil bidang tanah yang tidak berguna dan membangun dan mengelola fasilitas penjara pribadi dengan tujuan elemen masyarakat yang kurang diminati karena mereka menyediakan waktu untuk kesenangan negara yang Anda bayar per orang per hari. Tujuannya jelas untuk memulai dengan sebuah penjara kecil membuatnya lebih besar sehingga Anda dapat menampung lebih banyak tahanan untuk mendapatkan lebih banyak uang, dimana Anda dapat membuat penjara Anda lebih besar dan seterusnya.

Download Prison Architect Mobile MOD APK Android
Anda mungkin perlu Versi Lengkap dari Prison Architect Mobile jika Anda ingin menikmati seluruh permainan hingga akhir. Prison Architect tidak berusaha menemukan kembali roda yang dibangun dengan cara yang kurang lebih sama seperti yang Anda harapkan dari gamer genre ini. permainan ini terbagi menjadi dua aspek yang berbeda di sisi bangunan dan sisi manajemen dan Anda memiliki semua yang perlu Anda capai. Kedua aspek jelas Anda perlu membangun penjara sebelum Anda dapat mulai mengelolanya. Anda bisa memiliki Prison Architect Mobile MOD APK untuk Uang Tak Terbatas dengan mengundunya melalui link di bawah.

Prison Architect Mobile MOD APK - Screenshot

Prison Architect Mobile MOD APK - Screenshot

Prison Architect Mobile MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Prison Architect: Mobile
  • Category: Simulation
  • Developer: Paradox Interactive AB
  • Version: 2.0.8
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Updated: July 11, 2018
  • File Size: 257 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money
  • Full Version Unlocked/Episodes Unlocked

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.paradoxplaza.prisonarchitect, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Prison Architect: Mobile MOD APK + DATA 2.0.8 Android (Unlimited Money)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel