-->

Battle Chasers: Nightwar MOD APK+DATA 1.0.5 Android

RuangAPK | Download Battle Chasers MOD APK Latest Version For Android. Battle Chasers Nightwar APK MOD akhirnya dirilis di Android. Ini dirilis oleh "HandyGames" yang menerbitkan Titan Quest di Android. Game RPG Petualangan Offline Berbasis Turn dengan penuturan cerita yang dalam dan konten yang menakjubkan. Battle Chasers APK adalah Game RPG offline yang sepenuhnya adiktif dan premium. Jika Anda mencari Game RPG premium maka Battle Chasers Nightwar APK adalah untuk Anda.

Download Battle Chasers MOD APK

Battle Chasers MOD APK dengan karakter utama, yaitu 'Gully'. Ia telah kehilangan ayahnya Aramus, karena sesuatu yang disebut garis abu-abu. Tembok Mistis yang tidak bisa ditembus melayang di atas perairan Barat yang membentang tanpa henti dari utara ke selatan, dan menjulang dari laut ke langit gelap. Pahlawan besar Aramus merasakan panggilan dari Garis Abu-abu dan pergi menyeberang. Aramus tidak pernah kembali. Sekarang, putrinya, Gully dan kelompok sahabatnya menjelajah ke dalam kabut untuk mengungkap misi terakhir ayahnya.

Download Battle Chasers Nightwar MOD APK For Android
Battle Chaser APK MOD menawarkan enam karakter unik untuk dipilih. Gully, seorang gadis berusia sembilan tahun pergi dengan sepasang sarung tangan ajaib dan tanggung jawab yang besar. Calibretto, golem perang terakhir dari jenisnya bersumpah untuk melindungi Gully. Knolan, penyihir berusia hampir lima ratus tahun yang mengambil Gully di bawah sayapnya. Garrison, blademaster alkoholik masa lalu yang bermasalah dengan kematian istrinya. Red Monica adalah bajingan berdada besar. Dan yang terakhir, Alumun, Pemburu setan diciptakan melalui crowdfunding dari komunitas kickstarter.

Anda akan memulai perjalanan Anda di kota terpencil 'Harm's Way'. Setelah memilih tiga dari enam pahlawan, Anda harus melengkapinya dengan barang-barang dan membuka kunci saat Anda berpetualang. Kisah ini didorong oleh penemuan, menggunakan buku, landmark, dan rahasia saat Anda menjelajahi benua yang hilang. Pertempuran terjadi menggunakan mekanisme tempur berbasis giliran layaknya game RPG lainnya yang dimainkan menggunakan gaya 3D isometrik. Unduh dan rasakan petualangan seru dalam game Battle Chasers MOD APK.

Battle Chasers MOD APK - Screenshot

Battle Chasers MOD APK - Screenshot

Battle Chasers MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.hg.bcnw, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Battle Chasers: Nightwar MOD APK+DATA 1.0.5 Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel