-->

Dragons Titan Uprising MOD APK 1.6.10 (Enemy Freeze)

RuangAPK | Download Dragons Titan Uprising MOD APK Latest Version For Android. Film "How To Train Your Dragon" sejak diluncurkan pada 2010 telah mencapai kesuksesan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Berdasarkan reputasi yang tersedia, pabrikan telah membawa banyak produk sampingan, konten yang menarik ini. Serangkaian panjang serial TV, sejumlah iklan dan permainan mengukuhkan posisi merek ini di pasar. Fans dengan cepat menggunakan produk mereka dan merespons secara positif. Terutama dalam produksi game, mereka memiliki produk yang sangat sukses di berbagai genre.

Download Dragons Titan Uprising MOD APK

Kita dapat mengambil contoh "Ludia Inc." ketika mereka memiliki produk yang memiliki lebih dari 10 juta unduhan dan terus berkembang. "Dragons: Rise of Berk" menegaskan daya tarik konten ini serta prestise, kreativitas studio. Baru-baru ini, mereka terus membuat penggemar mereka bersemangat ketika produk-produk baru juga ditetapkan di dunia pelatih naga. Dragons Titan Uprising APK MOD dirilis dengan sejumlah judul menarik yang dapat dimainkan yang menggabungkan kombinasi novel.

Download Dragons Titan Uprising MOD APK For Android
Terlibat dalam permainan Dragons Titan Uprising MOD APK berarti Anda akan bisa bertarung bersama Toothless dan Hiccup, melindungi Pulau Berk mereka. Musuh yang dibenci semua orang adalah bahwa Dragonroot Company mengancam untuk mengambil alih langit dan laut. Ini akan menjadi game match-3 puzzle, tetapi akan membutuhkan banyak faktor berbeda untuk membuatnya lebih menarik. Yang pertama adalah kisah binatang, Naga fantasi. Ada banyak jenis permainan yang bisa Anda kumpulkan seperti Night Fury, Deadly Nadder, Monstrous Nightmare, dll. Kedua, elemen tempur imersif membuat gaya teka-teki menjadi lebih dapat ditindaklanjuti daripada permainan pengetahuan. Ini adalah game yang menarik lebih banyak pemain. Jenis naga ini akan digolongkan sebagai bintang langka berdasarkan pada indikator kekuatan yang tertera pada kartu.

Ketika pertempuran terjadi, Anda bermain sebagai permainan match-3 reguler. Tanda yang Anda gabungkan akan cocok dengan kekuatan naga yang Anda bawa. Ketika kartu menyala daya terisi penuh dan dapat diaktifkan dengan mudah dengan mengkliknya. Setiap pertempuran akan membawa Anda lima spesies naga yang sesuai dengan 5 kartu yang disusun dalam urutan horizontal di bagian bawah. Selain sistem konstruksi, inkubasi naga baru, perbarui jenis naga dari bayi skala kecil ke sayap Titan yang menjulang tinggi. Unduh game Dragons Titan Uprising MOD APK hanya di RuangAPK.

Dragons Titan Uprising MOD APK - Screenshot

Dragons Titan Uprising MOD APK - Screenshot

Dragons Titan Uprising MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Dragons: Titan Uprising
  • Category: Puzzle
  • Developer: Ludia Inc.
  • Version: 1.6.10
  • Requires Android: 4.4 and up
  • Updated: July 30, 2019
  • File Size: 264 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Enemies Will Not Attack

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dragons Titan Uprising MOD APK 1.6.10 (Enemy Freeze)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel