-->

Modern Strike Online MOD APK 1.32.1 (Unlimited Ammo)

RuangAPK | Download Modern Strike Online MOD APK Latest Version For Android. Counter-Strike dikenal sebagai salah satu game Shooter FPS paling terkenal. Game ini pertama kali dirilis pada platform Windows sejak 1999 ketika tidak ada perangkat pintar yang muncul. Selain itu, ini juga merupakan game terkemuka dalam genre penembakan FPS dan telah menjadi sumber ide tanpa akhir untuk game-game selanjutnya seperti Half-Life, CrossFire dan game mobile lainnya, termasuk Modern Strike Online. Dapat dikatakan bahwa Modern Strike Online mewarisi sebagian besar fitur pada struktur grafis Counter-Strike. Pada artikel ini, kita akan membahas tentang beberapa fitur utama dan mode permainan.

Download Modern Strike Online MOD APK

Sederhananya, pertempuran di Modern Strike Online APK MOD ini berlangsung antara dua tim: Black List (BL) dan Global Risk (GR), pemain akan dilemparkan sebagai anggota salah satu dari dua tim dan melakukan pertempuran. Bergantung pada mode permainan, tujuan untuk menang akan berbeda, mungkin mencetak gol, atau deathmatch. Namun, tujuan yang ingin dicapai setiap pemain adalah menghancurkan banyak musuh, sambil mendukung rekan satu timnya untuk bertarung lebih efektif.

Download Modern Strike Online MOD APK Android
Dalam permainan menembak seperti Modern Strike Online MOD APK, Anda tidak hanya harus memiliki keterampilan bertarung dan menembak yang baik, tetapi Anda juga harus memiliki senjata terbaik untuk meningkatkan kemampuan bertarung Anda. Saat Anda menghadapi musuh, senjata seseorang yang memiliki kerusakan lebih tinggi dan kecepatan peluru yang lebih cepat mungkin akan mengambil keuntungan. Oleh karena itu, permainan ini menawarkan ratusan senjata untuk dipilih. Senapan menonjol dengan daya tembak yang sangat tinggi, tetapi memiliki daya tarik yang cukup besar. Jadi itu hanya cocok untuk pertempuran di jarak menengah. Senapan mesin ringan menonjol dengan kecepatan peluru yang cepat, recoil rendah, tetapi daya tembaknya lebih rendah.

Selain memiliki senjata yang kuat, Anda dapat menyesuaikan pistol dan benar-benar mengubahnya menjadi mesin pembunuh. Selama pertempuran, Anda bisa mendapatkan peredam, laras peredam kejut, pistol, jendela bidik, pita ekspansi, gagang, dll. Kecepatan membidik, kecepatan peluru, daya tembak, akurasi, dan semua atribut senjata akan meningkat secara signifikan. Berkat itu, kemampuan aim Anda akan lebih akurat.

Mengenai mekanisme kontrol dalam permainan Modern Strike Online MOD APK, Anda akan menggunakan tangan kiri Anda untuk mengontrol pergerakan karakter dengan tombol home virtual, digunakan dalam kombinasi dengan fungsi duduk, berdiri, bersembunyi dan menembak di sisi kanan layar untuk menguras membunuh musuh.

Modern Strike Online MOD APK - Screenshot

Modern Strike Online MOD APK - Screenshot

Modern Strike Online MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Modern Strike Online
  • Category: Action
  • Developer: Azur Interactive Games Limited
  • Version: 1.32.1
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: August 6, 2019
  • File Size: 59 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Ammo

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Modern Strike Online MOD APK 1.32.1 (Unlimited Ammo)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel