-->

Virtual Villagers Origins 2 MOD APK 2.5.15 (Mod Money)

RuangAPK | Download Virtual Villagers Origins 2 MOD APK Latest Version For Android. Kembali ke pulau Isola yang asli dan mempesona, dan ditarik ke dalam kelanjutan terbaru dari Virtual Villagers Origins yang kini memasuke seri ke-2. Di tengah ketakutan gunung berapi di pulau tetangga Asura, sebuah keluarga telah maju menuju Isola, mencari pemukiman yang baru. Ketika kapal mereka tiba di garis pantai, mereka disambut oleh seorang pria aneh dan mulai menyelidiki dunia baru yang membingungkan ini. Dunia Isola yang indah dan penuh warna siap untuk dipenuhi lagi dengan penduduk desa pilihan Anda.

Download Virtual Villagers Origins 2 MOD APK

Pulau Isola yang indah dan misterius dulunya adalah rumah surga bagi peradaban yang berkembang, namun kini telah menjadi reruntuhan dan hutan liar. Bantu penduduk desa Anda menemukan cinta untuk menumbuhkan suku Anda dan membangun kembali desa dengan penuh cinta. Dengan simulasi waktu nyata, kemampuan untuk menyesuaikan nama penduduk desa Anda dan acara pulau yang berubah-ubah secara acak, tidak ada dua suku yang akan pernah sama. Latih penduduk desa untuk menjadi mahir dalam berbagai keterampilan untuk melakukan tugas di sekitar pulau dan bertahan hidup di dunia yang baru mereka temukan.

Download Virtual Villagers Origins 2 MOD APK Android
Virtual Villagers Origins the Second, adalah sebuah permainan simulasi online dengan tujuan memiliki desa yang indah dengan penduduk desa yang berbeda dan kebiasaan luar biasa mereka. Membangun Desa yang indah belum pernah seindah ini. Latih dan tingkatkan penduduk desa agar mereka dapat bekerja dan meningkatkan desa Anda dengan keterampilan mereka. Teka-teki yang menantang ada di seluruh dunia. Ambil quest dan selesaikan semuanya. Bahan langka hingga terlangka untuk membuat dan membangun habitat baru bagi penduduk desa Anda.

Lakukan semua pekerjaan rumah tangga, bangun berbagai bangunan dan jagalah penduduk desa Anda serta sembuhkan mereka jika diperlukan. Mengumpulkan benda-benda magis meningkatkan kemampuan penduduk desa Anda. Anda dapat menemukan jimat-jimat itu di dunia terbuka. membuka kunci berbagai hewan peliharaan akan membantu Anda menemukan bahan epik. Unduh dan rasakan keseruan membangun desa impian Anda dalam permainan Virtual Villagers Origins 2 MOD APK dengan uang tak terbatas.

Virtual Villagers Origins 2 MOD APK - Screenshot

Virtual Villagers Origins 2 MOD APK - Screenshot

Virtual Villagers Origins 2 MOD APK - Screenshot

Virtual Villagers Origins 2 MOD APK - Screenshot

Virtual Villagers Origins 2 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Virtual Villagers Origins 2 MOD APK 2.5.15 (Mod Money)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel