-->

Bloons TD 6 MOD APK 11.2 Android (Unlimited Money)

RuangAPK | Download Bloons TD 6 MOD APK Latest Version For Android. Bloons Tower Defense 6 alias Balloons TD 6 sekarang tersedia di Android dan iOS. Jadi Admin akan membahas daftar pro dan kontra cepat untuk kalian. Kami akan membahas dan hanya berbicara sedikit tentang apa yang akan Anda dapatkan disini. Jadi semoga Anda bisa membuat keputusan sendiri jika ingin mengunduh Bloons TD 6 MOD APK.

Download Bloons TD 6 MOD APK

Bloons TD 6 MOD APK adalah penggabungan monyet dengan benda-benda tajam, persenjataan besar, dan balon serangan jahat. Konsep awal terinspirasi oleh permainan karnaval "Balloon and Dart" tradisional. Bloons TD adalah permainan mobile terbaru oleh "Ninja Kiwi", yang menggabungkan permainan pertahanan menara yang menyenangkan. Bloons TD termasuk putaran serba cepat yang menjadi semakin sulit di setiap level.

Anda memulai dengan beberapa uang dalam game, yang diperlukan untuk membeli menara Anda. Anda mengumpulkan lebih banyak koin sepanjang pertandingan dan Anda dapat menggunakan ini untuk membuka dan menempatkan lebih banyak menara, meningkatkan menara Anda saat ini, atau mengirim musang musuh. Tetapi di sini mengunduh Free Bloons TD 6 MOD APK akan memberi Anda uang yang tidak terbatas.

Download Bloons TD 6 MOD APK For Android
Kelihatannya menakjubkan dan ninja Kiwi tidak pernah mengecewakan kami di atas fakta bahwa mereka telah mengembangkan game ini selama beberapa tahun dan bahkan mengambil tambahan 6 hingga 12 bulan tambahan untuk memastikan bahwa mereka memberikan permainan yang baik dan baik. Jadi jika Anda ingin mendukung perusahaan hebat dan Anda ingin bermain game yang luar biasa, maka ini adalah game besar nomor satu yang dapat Anda miliki.

Gameplay intinya adalah segalanya hampir sama dengan hanya beberapa fitur adiktif baru yang berbeda, jadi jika Anda suka game Bloons TD dan game menara pertahanan serupa yang baik ini mungkin akan menjadi yang terbaik. Jadi mereka yang tidak tahu tentang game ini harus tahu bahwa ini adalah game pertahanan menara offline seperti versi sebelumnya atau Bloons TD Battles. Permainan pertahanan menakjubkan yang berwarna-warni Bloons TD 6 MOD APK hanya kombinasi sempurna dari pertahanan menara dan gameplay strategi.

Bloons TD 6 MOD APK - Screenshot

Bloons TD 6 MOD APK - Screenshot

Bloons TD 6 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Bloons TD 6
  • Category: Strategy
  • Developer: ninja kiwi
  • Version: 11.2
  • Requires Android: 5.0 and up
  • Updated: August 1, 2019
  • File Size: 42 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Monkey Money (Currency will not decrease when used)
  • Unlocked All Monkeys/Heroes

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.ninjakiwi.bloonstd6, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bloons TD 6 MOD APK 11.2 Android (Unlimited Money)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel