-->

Resident Evil 2 Remake MOD APK + OBB 2.0 Android

RuangAPK | Download Resident Evil 2 MOD APK Latest Version For Android. Resident Evil telah menjadi salah satu merek game aksi paling terkenal di dunia sejak diluncurkan. Melalui begitu banyak pasang surut, ia masih mempertahankan posisinya di berbagai platform game. Anda dapat memainkannya di PlayStation, DS, PC, ... dan sekarang, dapat dimainkan di perangkat seluler. Resident Evil 2 Remake diharapkan memiliki banyak fitur unik yang ditambahkan untuk membuatnya lebih menarik.

Download Resident Evil 2 MOD APK

Resident Evil 2 APK dirilis secara resmi dengan peningkatan yang sama sekali baru untuk gagasan mereka. Ini adalah serangkaian permainan bertahan hidup dengan desain horor, menarik perhatian dan minat banyak gamer di seluruh dunia. Seorang polisi bernama Leon harus melawan iblis di Racoon City. Di sini, tujuan utama mereka bukan untuk membunuh semua zombie untuk menyelamatkan dunia, semua telah dihancurkan. Tujuan utama mereka adalah melarikan diri dari neraka itu dan bertahan hidup.

Download Resident Evil 2 MOD APK For Android
Ketika memasuki permainan Resident Evil 2 APK, pemain segera harus memilih orang yang ingin ia kendalikan, karena terdapat dua karakter yang berbeda yakni calon rookie polisi Leon S. Kennedy, atau mahasiswa perguruan tinggi Claire Redfield. Mode permainan tidak berubah begitu besar ketika pemain harus menyelamatkan diri mereka sendiri dan orang-orang tak berdosa yang selamat dari bencana. Pada kesulitan normal, pemain dapat menyelamatkan sebanyak mungkin orang, di kamar yang aman, tidak seperti aslinya. Namun dalam "Hardcore", masih terjadi hal yang sama dengan batas 'pita mesin tik' untuk menyelamatkan kemajuan mereka.

Hal pertama yang harus diubah adalah perspektif permainan saat mengendalikan karakter Anda. Di RE2, Anda akan dapat menggunakan kontrol tangki dan memperbaiki sudut kamera, tetapi untuk RE2 Remake itu akan menjadi pandangan ketiga. Konstruksi tembakan semacam ini tampaknya merupakan campuran dengan RE4, namun, sebenarnya ini adalah jenis permainan favorit saat ini, jadi game Resident Evil 2 MOD APK ini harus mengikuti tren zaman.

Resident Evil 2 MOD APK - Screenshot

Resident Evil 2 MOD APK - Screenshot

Resident Evil 2 MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Resident Evil 2
  • Category: Action
  • Version: 2.0
  • Requires Android: 4.0 and up
  • Updated: August 4, 2019
  • File Size: 332 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder DATA, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Resident Evil 2 Remake MOD APK + OBB 2.0 Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel