-->

Castle Cats MOD APK 2.7 For Android (Unlimited Gold/Gems)

RuangAPK | Download Castle Cats MOD APK Latest Version For Android. Castle Cats MOD APK adalah game petualangan dari "PocApp Studios". Jika Anda pecinta kucing, maka Anda akan suka dengan game Castle Cats MOD APK. Permainan ini sedikit RPG dan petualangan. Tujuan dari permainan ini adalah merekrut pahlawan untuk menyelamatkan Catania dari anjing jahat. Anda dapat menggunakan emas dan permata tanpa batas untuk membeli peti yang dapat memberi Anda Kucing baru sesuai dengan kelangkaannya.

Download Castle Cats MOD APK

Saya pikir itu akan menjadi seperti MOBA atau seperti MMO dan itu sama sekali tidak. Ada energi dalam game ini. Saya benci permainan dengan energi yang membuat saya kesal, Seperti Anda ingin saya memainkan permainan atau tidak dan Anda kehabisan energi dan Anda tidak dapat bermain game lagi.

Download Castle Cats MOD APK For Android
Ada papan pencarian yang terletak di menu utama dan Anda akan melihat kucing Anda berkeliaran juga. Anda dapat mengakses papan untuk menyelesaikan berbagai pencarian dari pencarian sisi ke pencarian utama. Pencarian memiliki persyaratan level juga, setidaknya satu persyaratan keterampilan yang berarti kebutuhan pencarian meningkatkan peluang sukses dari pencarian. Kesuksesan yang lebih tinggi meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan hadiah yang baik.

Anda dapat menggunakan uang tidak terbatas untuk mendapatkan kucing premium dan mengumpulkan semua kucing dalam koleksi Anda serta membuka keterampilan baru kucing Anda. Ada hal-hal lain juga seperti bahan yang dapat diperoleh dari chests, dan itu dapat dibeli menggunakan koin emas dan permata Anda yang tak terbatas.

Permainan Castle Cats MOD APK sedikit membosankan di awal tetapi nanti Anda akan ketagihan. Anda akan menemukan banyak konten asli dalam game. Pencarian cerita asli dan beberapa kucing lagi. Permainan kecil yang adiktif dengan mengumpulkan pahlawan kucing.

Castle Cats MOD APK - Screenshot

Castle Cats MOD APK - Screenshot

Castle Cats MOD APK - Screenshot

Castle Cats MOD APK - Screenshot

Castle Cats MOD APK - Screenshot

Informasi Game:

Info Mod:
  • Unlimited Gold/Gems

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Castle Cats MOD APK 2.7 For Android (Unlimited Gold/Gems)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel