-->

The Sims™ Mobile MOD APK 15.0.2.69790 For Android (Mod Money)

RuangAPK | Download The Sims Mobile MOD APK Latest Version For Android. Meskipun kami telah melihat banyak versi awal dari The Sims Mobile, game ini baru saja dirilis di seluruh dunia, jadi kami akhirnya memiliki file APK The Sims Mobile MOD dengan Uang Tidak Terbatas dan SimCash dan Simoleons Tak Terbatas. Baik The Sims FreePlay dan The Sims Mobile adalah bagian dari seri game The Sims, tetapi mereka adalah game seluler. Mereka dimaksudkan untuk dimainkan di ponsel atau tablet, jadi mereka sangat berbeda dari game The Sims di komputer atau konsol.

Download The Sims Mobile MOD APK

The Sims 4 mengharuskan Anda untuk duduk dengan komputer yang kuat atau konsol, yang menghabiskan banyak uang untuk membelinya, dan kemudian permainan dan semua paket ekspansi, dan paket permainan, dan paket barang-barang juga menghabiskan banyak uang untuk membeli. Tapi The Sims FreePlay dan The Sims Mobile adalah permainan yang dapat Anda mainkan sepenuhnya secara gratis di ponsel atau perangkat seluler apa pun yang Anda miliki, dan Anda dapat membawanya ke mana pun Anda mau, duduk di sofa sambil menonton TV, tempat tidur Anda sebelum Anda tertidur, sekolah, kantor, toko, dan di mana saja. Sekarang kita memiliki dua game mobile untuk The Sims, pertama adalah The Sims Freeplay dan sekarang The Sims Mobile MOD APK.

Download The Sims Mobile MOD APK Android
Permainan The Sims FreePlay lebih tentang menciptakan kota yang penuh dengan sims dan membangun rumah dan tempat lain untuk mereka, sementara The Sims Mobile Mod Apk lebih banyak tentang mengikuti satu rumah tangga melalui karir dan hubungan mereka. Pengembang game seluler ingin agar para pemain tersedot ke dalam game, memainkannya setiap hari, memainkannya untuk waktu yang lama, dan kadang-kadang, untuk membayar barang-barang atau membuat segalanya lebih mudah. The Sims FreePlay dan The Sims Mobile keduanya mengikuti model ini. Karena Anda akan mengunduh The Sims Mobile MOD APK, Anda dapat membeli apa saja dan semuanya secara gratis.

The Sims Mobile MOD APK - Screenshot

The Sims Mobile MOD APK - Screenshot

The Sims Mobile MOD APK - Screenshot

The Sims Mobile MOD APK - Screenshot

The Sims Mobile MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: The Sims™ Mobile
  • Category: Simulation
  • Developer: ELECTRONIC ARTS
  • Version: 15.0.2.69790
  • Requires Android: 4.1 and up
  • Updated: August 1, 2019
  • File Size: 98 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Money (SimCash and Simoleons)

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "The Sims™ Mobile MOD APK 15.0.2.69790 For Android (Mod Money)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel