-->

Operate Now: Hospital MOD APK 1.33.6 Android (Mod Money)

RuangAPK | Download Operate Now Hospital MOD APK Latest Version For Android. Operate Now Hospital MOD APK merupakan sebuah game Android bergenre simulasi yang dikembangkan oleh "Spil Games". Game ini mengajak Anda untuk melakukan operasi yang menantang, mengelola rumah sakit Anda sendiri, dan rasakan drama rumah sakit di Operate Now Hospital. Game ini memungkinkan Anda memainkan simulasi operasi yang paling realistis, membangun rumah sakit besar, mempekerjakan anggota staf medis baru dan melatihnya untuk menyelamatkan banyak nyawa. Selain itu, Anda juga bisa membuka dan melaksanakan penelitian dari semua departemen penelitian medis baru. Ini adalah game simulasi yang keren dan unik. Anda harus mencobanya.

Download Operate Now Hospital MOD APK

Bangun dan kelola rumah sakit Anda sendiri dengan Ruang Gawat Darurat, Unit Perawatan Intensif, dan banyak lagi departemen. Anda juga akan memperluas dan meningkatkan rumah sakit untuk mengakomodasi departemen baru dengan ahli bedah yang baru dipekerjakan. Ini akan mengambil direktur rumah sakit yang sebenarnya untuk mengelola fasilitas perawatan kesehatan yang mengesankan seperti itu. Jalan cerita dramatis langsung seperti di acara TV medis nyata. Operate Now Hospital MOD APK mengikuti kehidupan ahli bedah dan anggota staf rumah sakit seperti Dr. Amy Clarke. Saat Anda melewati Seasons 1 dan 2, petualangan medis unik ini akan menjelaskan misteri seputar rumah sakit, pasiennya, dan dokternya.

Download Operate Now Hospital MOD APK Android
Melakukan operasi yang menantang adalah jantung dari permainan Operate Now Hospital. Menghapus benda asing, memperbaiki fraktur tulang, dan melakukan tracheotomi hanyalah beberapa operasi realistis yang tersedia dalam game. Sebagai seorang ahli bedah, Anda akan membutuhkan tangan yang stabil untuk membuat sayatan sempurna, dan secara hati-hati melakukan operasi pada pasien. Ada begitu banyak permainan simulator ahli bedah yang tersedia di playstore, tetapi hanya sedikit yang menawarkan beberapa alur cerita unik. Operate Now Hospital APK MOD memiliki cerita yang kaya dan cerah dari awal hingga akhir permainan. Pada permain pertama Anda akan menemukan beberapa sinematik yang pasti akan datang lagi nanti dalam permainan. Saat Anda melangkah lebih jauh dalam permainan, Anda akan memiliki lebih banyak cerita yang tidak dikunci. Di awal, Anda akan berpikir tentang cara bermain game ini dan menyelamatkan hidup orang lain.

Selamatkan hidup pasien Anda, walau terkadang dalam situasi darurat Anda akan memiliki lebih sedikit waktu dan lebih banyak lagi untuk menyelamatkan nyawa. Ikuti berbagai operasi dan dapatkan tim ahli bedah terbaik. melakukan operasi yang kompleks, membangun dan menjalankan rumah sakit Anda. Jika Anda mencari game simulasi menyenangkan dan menantang tentang rumah sakit dan operasi, maka Anda harus mencoba game Operate Now Hospital MOD APK ini. Ada beberapa bagian bawah seperti sistem Energi yang akan membatasi kesenangan Anda dalam game ini, beberapa kasus sulit akan membutuhkan banyak waktu Anda, dan harga barang yang tinggi sehingga Anda harus menggunakan Operate Now Hospital MOD APK dengan uang tak terbatas.

Operate Now Hospital MOD APK - Screenshot

Operate Now Hospital MOD APK - Screenshot

Operate Now Hospital MOD APK - Screenshot

Operate Now Hospital MOD APK - Screenshot

Operate Now Hospital MOD APK - Screenshot

Informasi Game:
  • Name: Operate Now: Hospital
  • Category: Simulation
  • Developer: Spil Games
  • Version: 1.33.6
  • Requires Android: 5.1 and up
  • Updated: August 2, 2019
  • File Size: 34 MB + 405 MB
  • More Info: Google Play

Info Mod:
  • Unlimited Cash/Golden Hearts

Cara Install:
  1. Download dan Install Mod Apk File sampai selesai
  2. Ekstrak menggunakan Rar For Android
  3. Copy folder com.spilgames.OperateNow2, pastekan ke Android/Obb/
  4. Buka dan Mainkan Game nya

Mainkan Juga:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Operate Now: Hospital MOD APK 1.33.6 Android (Mod Money)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel